TEXT BERJALAN

Tinkerbell Glitter

Rabu, 10 April 2019

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak



Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

“Ada pepatah mengatakan selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap berusaha mendapatkanmu. Tapi jika janurnya sudah melengkung, maka akan aku setrika biar lurus.”
“Menurut sebagian besar orang tua tidak baik menikah dengan perempuan sekampung. Jadi, kalau begitu menikahlah dengan seorang perempuan saja.”
“Aku sedang tidak bermalas-malasan, tapi aku hanya menjalankan mode hemat energi.”
“Jangan menyerah dengan mimpimu, oleh sebab itu teruslah untuk tidur.”
“Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”
“Deketin jomblo itu berat karena saingannya banyak. Lebih baik deketin cewek yang udah punya pacar saingan cuma satu yaitu kamu…iya kamu.”
“Malam yang sunyi, suasana yang sepi dan tidak terasa rintik hujan turun. Entah kenapa hanya kau yang ingin ku kemui untuk mengatakan Genteng Rumah Kamu Bocor.”
“Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kau ambil.”
“Kalau kamu pacaranhanya sebentar, bisa dikatakan jika sudah putus dia bukan mantan. Lebih cocoknya disebut khilaf, khilaf salah dalam memilih pasangan maksudnya.”
“Pertanyaan yang masih terngiang bahwa mengapa pas kecil suka sekali tiduran di atas tumpukan pakaian yang baru diangkat dari jemuran? Ada yang tau jawabannya?”
“Single adalah prinsipm, sementara jomblo adalah nasib.”
“Ketika duduk dekat orang yang kita sukai, lalu di ciee ciee sama teman-teman, its something.”
“Anak zaman now kerjaannya kalau di rumah nyalain handphone, nyalain laptop, nyalain televisi. Kenapa semua dinyalain? Biar ramai aja.”
A: Kamu cantik ya tapi sayang..
B: Sayang kenapa?
A: Cieee manggil sayang wkwkwk
B: Emangnya tadi aku bilang apaan?
A: Sayang kenapa?
B: Ciee manggil sayang juga nih yee
A: Ahaaa jadian hayuuuk
B: Maaf udah punya pacar.”
“Truk aja punya gandengan, masak kamu enggak?”
“Jomblo kini banyak yang dicari. Padahal mereka yang dicari hanya satu, cari yang mau. Itu saja susah!”
“Jangan sampai cewek kamu bilang terserah, karena itu kamu harus berpikir dalam apa itu makna sebenarnya.”
“Doa Jomblo: Tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggiil, Tuhan.”
“Banyak membaca bisa bikin bingung. Banyak bingung jadi banyak tanya. Banyak tanya jadi bikin ngeselin orang. Kesimpulannya, banyak membaca bisa bikin ngeselin orang.”
“Apapun yang dikatakan indomoe, selaraku tetap kamu. Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu.”
“Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan sarapan kapanpun. Jadi, aku memesan makanan Perancis pada masa Renaissance.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar