TEXT BERJALAN

Tinkerbell Glitter

Rabu, 10 April 2019

Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Konyol, dan Super Gokil !



Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Konyol, dan Super Gokil !!!

Kata Kata Lucu Buat Pacar

 

“Muka kamu kayak orang susah ya. Maksudnya susah di lupakan”
“Bangun pagi aja tidak bisa, gimana mau bangun rumah tangga sama aku”
“Jika aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu”
“Jika aku disuruh untuk melupakanmu, maka aku akan pergi ke kantor kelurahan buat surat keterangan tidak mampu (melupakanmu)”.
“Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah”.
“Sayang, badanku terasa lemas, bibir pecah-pecah, tenggorokan sakit, kepala pusing. Kata dokter aku keracunan…janji manis.”
“Sorry, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang pertama bagiku tetap Tuhan yang Maha Esa.”
“Aku gak lulus ulangan umum sayang, kamu tau sebabnya gak? di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.”
“Aku janji tidak akan nakal lagi, kecuali nakal sama kamu.”
“Kamu tau gak kenapa aku mau masuk jurusan elektro? Karena aku ingin membuat Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti nanti rumah kita yang paling terang.”
“Ada suatu anjuran yang mengatakan kalau makan sehat itu adalah empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”
“Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku langsung hip hip hore.”
“Manisnya pisang plus coklat ini masih kalah dengan manisnya senyumanmu.”
“Jika kamu menjadi bumi, maka akau akan menjadi atmosfirnya. Dengan begitu aku bisa melindungi kamu dari serangan komet dan meteor yang jatuh.”
“Jika kamu menjadi matahari, maka aku akan menjadi bulan yang memantulkan cahayamu saat kau pergi agar bumi tetap terang.”
“Hanya ada tiga cinta dalam kamusku yaitu cinta ibu, cinta fitri, dan cintaku padamu.”
“Tuhan pasti sudah hafal dengan doaku, karena monoton. Selalu saja tentang kamu.”
“Aku kangen kamu sedikit saja deh. Sedikit berlebihan maksudnya.”
“Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa bunyi uwiuwiuwi.”
“Hari minggu itu sering disebut dengan weekend. Kalau cinta kita will never end.”
“Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku.”
“Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku.”
“Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja.”
“Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar