TEXT BERJALAN

Tinkerbell Glitter

Rabu, 10 April 2019

Kata Kata Lucu Tentang Cinta



Kata Kata Lucu Tentang Cinta

“Hubungan cinta tanpa kepercayaan itu sama saja handphone tanpa sinyal, jadi yang bisa kamu lakukan hanya ngegame”
“Dicari lem yang bisa merekatkan cinta yang putus dan bisa merekatkan hati yang patah.”
“Cinta bukanlah seperti biji tanaman. Jika hanya dipendam, ia tak akan tumbuh dan berbunga.”
“Aku tidak tau kalau kamu itu siapa dan bagaimana. Yang aku tau hanya satu yaitu kamu itu hanya seorang yang bisa membuatku jatuh cinta.”
“Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tak pernah kemps atau ngobos.”
“Hukuman gantung udah diganti hukuman tembak aja. Kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!.”
“Beruntung sekali cinta itu buta. Bayangkan saja jika seandainya bisa melihat pasti orang-orang jelek gak bakal laku.”
“Cinta itu bagaikan potogenik. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.”
“Cinta sejati itu cinta yang tidak butuh alasan. Bodoh aja mencintai tanpa aasan.”
“Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”
“Aku bingung pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.”
“Nak, apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.”
“Cintaku padamu bagaikan sumber daya alam. Tidak akan pernah habis dan terus diperbaharui.”
“Cinta tidak buta. Toh dia bisa bisa tau mana yang membawa mobil dan mana yang bawa sepeda.”
“Aku tidak tau siapa nama miss universe. Tapi yang pasti aku tau apa itu miss you so much.”
“Cinta monyot itu bagaikan paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan sebentar sudah putus aja.”
“Pacaran itu seperti permen karet. Pas awal-awal manis sekali dan lengket. Tapi kalau sudah lama bakal hambar terus dibuang deh.”
“Cinta itu gak butuh hitung-hitungan. Jika sudah dihitung dan ditotal jadinya sayuran deh.”
“Cinta itu bagaikan angkot. Rela menunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.”
“Ada pepatah: Cinta berawal dari pandangan mata, lalu turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya. Juga bagaikan kentut yang tersembunyi.”
“Cinta kita umpama kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tidak bertahan lama.”
“Ketika dulu kamu mengejar-ngejarku dan ku kira kamu mau bilang I love you atau I miss you. Tapi ternyata kamu hanya ingin menagih hutang padaku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar